Pages

Thursday, January 05, 2012

MV Cut Favorite!


Yak, ini post random sih... Tentang bagian-bagian dari MV K-Pop yg gw suka... Yang kalo gambar ini rasanya seneg ajaa... 
Ohya, dan Happy Birthday buat Sungmin & Yoseob! (telat tau!)


DBSK - Picture Of You

Seneng banget karena apa coba? MEREKA DISINI BERLIMA dan mandang matahari gitu... Huwaaa~ Di MV ini mereka memang keliatan kayak mau bubaran... Jadinya kalo ngeliat ni MV bawaannya mau mewek terus... T   T

CN Blue - I'm a Loner

Diamond ini keren banget....
Entah mengapa pas lagi nonton MV ini dan ngeliat si Yonghwa ngeluarin berlian biru ini gw ngomen "...berliannya keren..." (bukan orangnya gitu yang keren ini malah berliannya... Sedeng...)

Super Junior M - Perfection

...Kyuhyun*mati*
Ampun deh pas liat MV ini gw langsung terpukau sama Kyuhyunnya... Ditambah gw itu Sparkyu, jadinya pas liat MV ini gw teriak dan terhenyak... Sampai sekarang masih menjadi salah satu MV paling favorit buat gw...


Super Junior M - Blue Tomorrow

 ...jujur kaget loh ngeliat Hankyung nangis di sini.
Dia tiba2 negluarin airmata gitu... Apalagi lagunya ngena dan pas banget buat galau-galauan... Pas dia netesin tu airmata kita jadi ngerasa 'kena' sama lagunya dan suasananya...

B2ST- Mystery

Mereka gila di sini! Apalagi si Dongwoon, liat aja deh gambar yang satu ini!! Dia berubah jadi putra Arab dan nari2 gajelas di latar yang random... Apaaa...coba! Yang belum nonton ini (plus B2ST Almighty) harus nengok yang satu ini...

IU - You & I

IU cantik banget di sini...
Dia ngeliat cowoknya (itu yang main God Of Study! Siapa namanya?) sambil tersenyum senang karena berhasil dipertemukan... dan dia cantik expert banget di MV ini, terutama di sini... Omo mau deh secantik IU... #ngarep

G Dragon - Butterfly

MV ini bagus banget!! Salah satru MV favorit juga, dimana GD ngajak anak kecil (atau remaja? Kurang tau) jalan2 di Wonderland gitu, dan akhirannya juga bagus... #pengendiajakGD

B2ST - Shock

Hehe, Yoseobnya ganteng.
Kaloliat dia di sini, rasanya aura 'ganteng'nya keluar dan mental2 ke gw. Keliatan banget karisma dia pas buka speaker itu, ngebuat kita jadi terpana dan baru menyadari bahwa Yoseob benar-benar ganteng selain imutnya...

B2ST - Soom

Uah. Yoseob lagi, dan ganteng lagi (Yeobos nih gw!)
Si Yoseob bener2 keluar lagi karismanya pas teriak di sini... Uah lagi deh salah satu alasan gw suka si Sobbie ini adalah suaranya, apalagi di Soom... I DANAAAA~

Super Junior - Bonamana

...Kyuhyun lagi, seperti biasa tak pernah gagal membuat gw terpesona...
Apalagi di sini dia terlihat sangat amat...ah, anda tau sendiri lah. Pengen diculik rasanya...

Super Junior - Mr.Simple

Kenapa ini favorit gw?
Karena di sini 3 bias gw ngumpul secara ajaib dan bias kesayangan gw ada di bagian paling tengah dan paling besar... (cuma gara2 itu? Gapenting amat ni alasan.)

Super Junior H - Pajama Party

...siapa sih yang gatahan sama keimutan si Umin di sini?!
Dia seperti berumur 5 tahun di sini, bahkan hingga detik ini mukanya ga menua. Gw sama adek gw sampai nyimpulin sesuatu : dia pasti makan Ponds Age Miracle...


Oke, itulah cut MV terfavorit gw... Hehe cukup menikmati? How about yours?

mwd :)

0 toughts:

Post a Comment