Pages

Thursday, May 31, 2012

The MOST Important Things!!

Karena mau UAS, gw akan berdedikasi belajar dengan semakin GIAT!! Haphaphap!!

Gw baru sadar, ternyata nilai gue udah parah banget, bener2 nggak mencukupi untuk target gue yang Komunikasi dan Psikologi. Ini tidak bisa, temans. Kalau gw massih menye lagi, gw gak bisa masuk UI. Ga bisa, gak bisa.

And the most important things gue sekarang:

1. LENGKAPIN nilai-nilai yg masih kosong dan belom lengkap ; liat akan jadi apa nilai lo jika tugas itu lo slesein.

2. BIKIN TARGET dengan nilai yg bisa lo DAPET. Cukup nilai bagus yang ga biasanya lo pasang.

3. Usahain bahwa 3 mata pelajaran pokok JANGAN sampai jatoh.Karena yang namanya Sosiologi, Ekonomi dan Geografi itu PALING DILIAT nilainya.

4. FOKUS selama belajar. Jauhin para oppandeul dan FF selama belajar, dan usahain lo SERAP semua materi yang lagi lo baca.

5. DO'A dan IBADAH Mwd!! Jangan samapi sholat ditunda-tunda lagi dan jangan terlena sama waktu!! Ulangi lagi amalan yang udah ditinggalin, kalo bisa ditingkatin lagi.

6. BANGUN LEBIH AWAL dan jangan sampai lo kelelahan. Kurangin tidur larut malam, dan JAGA STAMINA lo biar ga gampang capek.

7. KUMPULIN SOA-SOAL yang bisa lo kumpulin. Biasain cari soal yang ga 'norma'.

8. LATIH MENTAL biar ga gampang menye. jangan nyerah jika nilai lo masih ga memuaskan karena yang jatuh PASTI BANGKIT LAGI dan kemenangan itu datangnya di akhir.


Di sini Alla SWT ga ngeliat hasil lo tapi perjuangan. Allah SWT ga akan itung total nilai lo, tapi hitung seberapa lama lo belajar, seberapa kali lo bangkit dan seberapa kuat lo banting lawan-lawan lo.

Hwaiting Maudi, menuju KOMUNIKASI dan PSIKOLOGI UI 2013!!!

This post is made originally by me, take it with full credits if you want to re-post it, thanks! :)
Made by Mwd at pleiadestar5.blogspot.com


mwd :)

0 toughts:

Post a Comment