Pages

Sunday, March 29, 2015

HIRO!!

Assalamu'alaikum dan selamat sore semua.

Jadinya seharusnya gue ada di depan buku kanji dan ngapalin kanji-kanji buat UTS nanti tapi mumet. Dan jadinya saya kabur ke sini, membawa kabar bahwa,

.....HIRO SUDAH RELEASE! /confetti betebaran

Jadinya ini adalah project terbaru gue bersama keenam anak Ikemeng Hiro yang sudah diambang batas normal. Padahal pada awalnya cuma mau bikin kita berenam kalo jadi cowok, namun ternyata keisengan belaka itu berubah menjadi keisengan niat yang sekarang sudah menjadi komik ongoing di Webtoon dan Tapastic. Yah, sekarang anak-anak gue itu sudah menjadi official original character buatan kita semua dan jujur gue bener-bener cinta banget sama keenem cowok abnormal ganteng penyebab malam berdarah.


Summary-nya kira-kira begini:

"If the difference between alive and death is a feeling, we're born dead" 

Six secret agents in a secret missions to protect their country through the politic machination, their wounded past 13 years ago, and found an unexpected truth.

Kalo mau dijejer inilah anak-anak gue yang sangat gue sayang:


Michael Charlton
06H [Nii-sama]
190cm
December 23
Leader, Sniper



Richie Brianovic Aleksey
02H [Tan]
185cm
August 31
Strategist



Rakha Luiz Fonseca
03H [Carrot]
188cm
June 4
Fighter



Audi Dimitrov Faddey
04H [Raisin]
178cm
July 1
Hacker



Daniel Perlita Ruggero
05H [Green]
184cm
August 26
Disguise, Healer



Shayne Aaldenberg
06H [Orange]
187cm
December 17
Engineer

Ini gambarnya character design yang difoto -_- Ga punya yang versi digital minta maaf.
Yah, at the end please kindly read and give them love if you want to!

Webtoons
Tapastic

よろしくお願いします!!

mwd :)

0 toughts:

Post a Comment