Pages

Saturday, April 09, 2011

Let's take a bath with HAND BODY!

Sekedar nostalgia, mengenang masa2 kocak dan lucu dalam kehidupan saia...

Waktu itu saia kelas 3 SMP, sdg ada d tanah suci mekah untuk menunaikan ibadah Umrah. nah, pada saat itu pula adek dan ibu saia bikin masalah...
Saat itu kita lg keabisan sabun. Akhirnya dgn setengah lunglai sekeluarga (waktu itu ada 4 org)p'gi beli sabun. Nah, saat dihadapkan dgn berbagai macam merek dan jenis sabun arab yg ngejanya aja kagak ngerti, akhirnya dgn PDnya nyokap saia menyodorkan merek Dove di depan muka saia.
"Nih, ini aja Kak!" katanya mantap.
Saya, yang kagok2 baca tulisan arabnya hanya mangut2 setuju. dibayarlah si Dove itu, dibawalah ke hotel...

Adek saia yang norak melihat sabun arab tsb akhirnya mengajukan permintaan utk mandi duluan. Dgn gayanya ia menuangkan cairan putih tsb dan akhirnya mandi...

"Pa! Kok sabunnya lengket ya!" tiba2 terdengar teriakan adek saia dr kamar mandi... "Palingan sabun arab sayang... banyak pelebabnya..." teriak ayah saya dgn sotoynya. Beberapa menit kemudian,
"PAAA.... Gak ilang2...."
"Mana sini!" Ayah saya yg gemas mendengar teriakan adek saya bergegas ke kamar mandi.
"Mana sih??"
"Ni!" adek saya mencoba menghilangkan sabun yg berbuah menjadi menggumpal tsb.
"Ga ilang2..."
"Sabun apaan sih ini!" teriak bokap dan nyokap bersamaan sambil memandang botol tersbut...

TERNYATA ITU LOTION HAND BODY
ADEK SAIA MANDI PAKE HAND BODY

"HWAHAHAHAHA..." saia tertawa jahat. "Itu HAND BODY.... HAHAHAHAHA..."
Ibu saya dgn menyesal membeli sabun yang becus. Dan adek saya speechless, memandang kamar mandi dgn tatapan kosong...

Maaf,itu kisah aneh dan semoga kita bisa ambil pelajaran darinyaa...Nyahahahaha...

Mwd :)

0 toughts:

Post a Comment