Pages

Saturday, February 18, 2012

Irresistible...

Ini adalah post NGASAL hasil tebusan gw karena udah 2 mingguan gak diisi... (sehari gw langsung ngirim 2 post... Post sebelumnya terlampir di bawah^^). Menurut gw picts yang gw post di sini adalah para oppa Suju yang irresistible gitu... Maaf banget ya ngasal, beneran deh ini hasil stresan gw... (bukan diisi apaa gitu ya? Ga ada manfaat banget ini post #kemudianistigfar)

Ohya, dan sedang menunggu comeback Big Bang. V.I.P's, mana suaranyaaaa~



 Nggak kok Oppa, Sungmin ttp punyamu.



Ssssttt....!!






*___*


*fangirl kronis karena keimutan Umin*


Ttp aja lo Eunhyuk, mau diapain juga ga ada mirip2nya ma Jason Mraz...

This post originally made by me from random sources, please take out credit before it, thanks!
made by mwdna @pleiadestar5.blogspot.com
Sources : sujufemm, super3junior, sapphireoceanforsuju, Donghae's twitter


Mwd :)

0 toughts:

Post a Comment