Pages

Monday, July 16, 2012

Now, One Step Ahead!!



Sudah lama tidak buka yaa... Hahahaa...

Sejujurnya, gw mau greeting dulu krn (1)akhirnya gw naik kelas dengan 'mulus', (2)hari ultah gw 'dihadiahkan' album Sexy, Free & Single' oppadeul (tgl 1 Juli...), dan (3) gw sudah kelas 3. Yap. Kayaknya yg terakhir itu membuat gw nervous.


Banyak pikiran di kepala gw. Apakah gw akan menjalani UN dengan mulus? Bisa masuk Psikologi dan Komunikasi UI? Bisa melewati 7 bulan yang amat berat ini dengan sukses dan masuk ke PTN yg gw inginin? Jujur ini beban banget. Gw udah siap sih jika harus kerja keras selama 7 bulan ini, tapi bebannya gak berkurang juga. Aaaaa~ Eottokhe~

Gw sedang berdo'a, semoga aja deh gw bisa masuk PTN dan bisa kuliah sesuai keinginan gw. Udash denger sama kakak-kakak kelas yang berhasil dan gagal, lalu sudah mempersiapkan fisik, mental dan ruhani buat ngehadepin ini. Gak ada alesan menye lagi, kan?

Bismillahirahmanirrahim...

mwd :)

0 toughts:

Post a Comment