Pages

Wednesday, August 15, 2012

At Least... SEXY FREE & SINGLE!!

Awalnya gw lagi buka twitter, trus dapet mentionan dari temen gw :

@mwdna @marmariceeem SFS kalian sudah sampai \(^^)/

Gw yg tadi lagi lemes bin ngantuk2 gitu, langsung bangkit dan SMS dia tanpa banyak cingcong. Iya, udah dateng dan dapet photoshoot Donghae, poster sama albumnya yg segede ensiklopedi.

...oooyyyeeeaaahhh~

Sampai di sekolah, gw bengong liat ukurannya yang super massive. Oke, gede banget dan tas gw kecil sekali. Nyokap tau, dibuang, nangis bombay. Walhasil gw paksa2in masuk ke dalem daripada nggak sama sekali...



Nah ini dia SFS kepunyaan gw:










Gw suka banget sama photoshoot Yesung... Sumpah ya dia ganteng pake banget. Matanya itu kayak nelen gw ke dunia dia, aduh tu pangeran tampan bgt... *___*

Kyuhyun gw? Gausah ditanya deh. Ganteng pake kece pake banget.

Akhirnya penantian gw berakhir... Alhamdulillah ^^

mwd :)

0 toughts:

Post a Comment