Pages

Sunday, May 25, 2014

It's Been A While!



Malem semua. Mampir bentar.

Malem itu, kira-kira yah sebulan lalu gue kembali membuka kotak biadab berisi gambar-gambar gue sedari kelas 6 SD. Semua OC, fanart, Doujin ga jelas sampe imajenasi-imajenasi ga bener dituangin di dalem kertas mulai dari A3 sampe yg cuma ukuran 5cmx5cm.

Yah, siapa yg msh inget sama Unlimited Cyber? Hahaha itu OC gue, Kirana, Dinda, Rengga sm Sarah dari zaman kuda gigit besi. Saat itulah gue kembali menemukan OC tercinta itu, hasil imajenasi SMP kelas 8 dan lagi gila-gilanya bikin OC. Apalagi gue berhasil menemukan Black Hole, kelima cowok boyfriend material yang gue gambar dengan amat heta dan laknat abis. Di imajenasi gue mereka digambarin sebagai kumpulan cowok badass dengan kegantengan diluar normal tapi pas gue liat gambar coretan 2007 itu............


.................dibedain aja ga bisa (-___-

Tapi, yah, gue ga muna gue sayang banget sama kelima OC itu. Kalo mau dibandingin sama cowok-cowok 2 dimensi yang telah merusak kehidupan gue (re: Roy, Kaworu, Kid, Kageyama, Shintaro, Izaya etc etc etc) mereka JAUH lebih gue cintai. Setelah beberapa lama nostalgia guepun sadar........gue kangen mereka.

Karena itu gue coba gambar mereka lg dan voila!



HAKU BADASS SUMPAH DISINI HELP

 

Kalo dibanding sama bertahun-tahun lalu.........




Gambar Kirana huehehe
Kira lg...

Ada ribuan kertas yg kesimpen di kotak itu dan sekitar 60% isinya mereka semua........

Bahkan kalo dibanding sama cowok dimensi kita sekalipun (re: KYUHYUN) gue sebenernya lbh prefer ke mereka...... kalo katanya mah, udh idup lah di hati kita wkwk. Karena itulah gue jd bisa ngerasain para ilustrator atau mangaka yang sayang bgt sama OC mereka....

Yah, intermezzo aja sih, karena gue lg demam lg sama Black Hole kkk.
Selamat malem semua /lalu terbenam lg dgn makalah PKJ/


mwd :)


1 toughts:

IYO said...

huaa.. maudi gambarnya makin kece ajaaa.. aku skill gambar anime/sketch orangnya menurun drastis..... tanganku udah beda fungsi nih.. btw, nice post <3

Post a Comment