Pages

Sunday, August 08, 2010

Short Character Profile UNLIMITED CYBER

Character Profile Unlimited Cyber
Short Profile - Squard 10


Berikut ini adalah short profile dari tokoh Unlimited Cyber... post-an berikutnya menyusul bulan depan...
Ini bagian karakter cewek, bulan depan adalah short profile cowok... tunggu aja yaa...
Makasi untuk yg mampir dan yg baca, kutunggu komen kalian selalu! ^^


Karen Springbell
Sifatnya ceroboh, nekat, tidak bisa diam dan keras kepala. Jika ia berkata ”Kita bisa melakukan ini” maka ia harus benar-benar melakukannya. Ia tidak bisa duduk lama untuk beberapa menit, dan senang berjalan kesana kemari atau mencoret-coret kertas. Sangat perhatian dengan semua temannya, dan anak yang paling bersemangat melakukan segala hal dibanding keempat temannya yang lain. Ia juga ahli dalam membuat rancangan penyerangan atau inspeksi. Karena ceroboh dan tak bisa diam, dia sering terlibat masalah dan suka melibatkan orang lain dalam masalah. Perawakannya sedang, tak terlalu tinggi dan pendek. Rambutnya dipotong pendek menjuntai ke leher (mengingat ia tidak suka rambut panjang)

Megan Haddoc
Diantara keempat temannya yang lain, Megan paling keras akan prinsip. Dia tidak suka bermalas-malasan, dan ia bukanlah tipe remaja yang halus dan berperangai lembut. Sikapnya arogan, tegas, dan tidak suka bersantai-santai dalam melakukan tugas. Sangat senang berpetualang dan suka hal-hal baru. Dibanding teman-temannya, ia lebih pantas dibilang tentara karena perawakannya(dia tidak pernah bolos latihan). Dia suka akan hal-hal praktis, termasuk gaya berpakaian dan perlengkapannya. Karena itulah ia menolak mentah-mentah pergi ke salon untuk memotong rambutnya dan memotongnya sendiri (hingga rambutnya pendek menyentuh bahu dengan panjang yang tak teratur).

Amy Whiteplum
Jika kau berpapasan dengannya, kau pasti akan berpikir sedang bertemu muka dengan anak SMP. Ya, Amy menjadi salah satu anggota yang paling mungil dari keempat teman lainnya. Wajahnya imut dan polos, kadang-kadang suka disalahpahamkan dengan anak kecil yang salah masuk Markas. Sifatnyapun tak jauh berbeda, polos dan lembut. Ia suka mempermasalahkan hal-hal kecil dan terlampau perfeksionis untuk masalah tugas. Kadang-kadang kepolosannya menjadi malapetaka sendiri bagi teman-temannya yang lain (mengingat ia sering bertanya ata memberitau akan hal-hal yang tidak perlu kepada orang lain). Namun ia sangat sensitif dan peduli akan perasaan orang lain, khususnya teman-temannya.

Sara Butterharm
Pintar, rajin, mempunyai kharisma yang kuat dan cepat menangkap hal-hal penting adalah ciri khusus yang dimiliki Sara. Ingatannya luar biasa, dan ia sangat rajin dalam membuat tugas ataupun hal-hal pribadinya. Perawakannya mencerminkan kecerdasannya (Rambut panjang menjuntai sampai pinggang ditambah wajah serius dan kadang memakai kacamata) dan ia menjadi juara umum saat lulus dari Akademi Angkatan Militer (ia mendapat nilai paling tinggi). Kecerdasaanya sangat membantu Squard-nya dalam menghadapi masalah ataupun terdesak.

Amber Rancier
Dipuja tentara pria dan mempunyai fans yang luar biasa. Amber adalah anggota dari Squard-nya yang paling menawan diantara yang lain. Wajahnya cantik dan bersih (mengingat ia sangat telaten menjaga dirinya) dan gerakannya anggun. Ia adalah ratu Fashion, dan setiap ia memilih dan memakai baju, ia akan selalu terlihat serasi dan manis (karena itulah dia benci seragam militer). Sifatnya energetik dan ceria, namun untuk soal tugas, ia akan membanting tugas tersebut di depannya dan berkata “Malas. Nanti saja ya?” Ia benci akan sesuatu yang membuatnya kotor ataupun berantakan, dan ia benci akan tempat-tempat kotor.


***

-Mwd :)-

2 toughts:

Anonymous said...

Wah gw suka karakter kaya Megan dan Karen. Cowoknya sih Keyda. Kebayang sih cinta matinya karen dan keyda. Wak! Tapi yag cowoknya blom di post ya? klo gw sih dah baca! kalo lo nanya gimana bisa jawabannya: "itu sih rahasia gw!"
Gw bakal selalu ikutin UC! Ganbatte!

Anonymous said...

Yang diatas komentar -Alice Rutherford-

Post a Comment