Pages

Thursday, November 11, 2010

Am i Tacky?

Yahh...apa memang saya telah gaptek atau bagaimana... yang pasti Maudi telah mengganti layout depan menjadi gambar Pandora Hearts... hahaha... Cuma coba, kok!! Lagian sya baru tau caranya! (Sumpah Norak banget deh lu Mau! -___-)

Ohya, maaf sekali bagi yang sudah mengikuti cerita saya tapi masih banyak ngaconya... Atau ada yang menunggu2 terus... Soalnya, jujur saja saya agak melupakan blog ini... Komputer dan Laptop semper mati...dan saya terseok-seok mengejarnya lagi... Hiks TT.TT


Ohya, dan ini gambar stres yang dipadu antara tutup sendok bayi, kertas dan spidol... entah kenapa saat itu begitu bosan sampai saya melakukan ini... hmph...

Terima kasih yang sudah berkunjung...
ありがとう...

Mwd :)

2 toughts:

Anonymous said...

Hum...gambar nya lucu! Kepala Elephantnya kan Farras punya. His berjuang UC!

NB: Kosong amet nih blog ya...

Alice Rutherford

IYO said...

luchuuuuu!!!!!!!! hahah

Post a Comment