Pages

Sunday, December 19, 2010

Penghilang Kebosenan

Buat iseng iseng aja...

Cara main : Tulis rumus: Bulan Kelahiran + Tanggal Lahir + Huruf pertama nama aslimu.


---BULAN KELAHIRAN---

Januari & Juli : Gue malak
Februari & Agustus : Gue membunuh
Maret & September : Gue memukul
April, Oktober : Gue menikah dengan
Mei, November : Gue menantang
Juni, Desember : Gue memeluk





TANGGAL LAHIR

1 & 17 : George Bush
2 & 18 : Avril Lavigne
3 & 19 : Mr. Bean
4 & 20 : John Lennon
5, 21 : Bill Gates
6, 23 : Mpok Nori
7, 24 : Alien dari Mars
8, 25 : Osama bin Laden
9, 26 : Marylin Monroe
10, 27 : Spongebob
11, 28 : Miyabi
12, 29 : Tukang bakso di depan rumah
13, 30 : Ryan Sang Penjagal
14, 31 : Barrack Obama
15 : Britney Spears
16, 22 : Ikan lele





HURUF PERTAMA NAMA ASLI KAMU

A & H : agar masuk surga
B & O : terus duduk di pangkuan Raja Spanyol
C & P : untuk melacak Edy Tansil
D & Q : tapi ditangkep trantib
E & R : agar dapat duit satu milyar
F & S : biar bisa bayar sekolah
G & T : untuk menguasai dunia
N & U : agar bisa keliling dunia
I & V : terus langsung Shopping
J & W : demi Indonesia tercinta
K & X : sambil makan jengkol
L & Y : terus lari keliling kampung
M & Z : sambil gosok gigi. 



contoh: Gue membunuh Spongebob untuk menguasai dunia

(ini contoh abstrak)

2 toughts:

Anonymous said...

KONYOLL..... Konyol... konyol... konyol...

IYO said...

gue membunuh Barrack Obama untuk melacak Edy Tansil?? edy tansil siapa? saya tidak tahu

Post a Comment