Pages

Sunday, December 25, 2011

Homestay -part I


...KOMPUTER GW LELEEET!!! (*A*) *skipthis*

Oke, setelah lebih dari 2 minggu gw hiatus, akhirnya gw balik lagi dan membawa seikat (?) pengalaman unik gw selama homestay di Pare... Gw pergi satu angkatan bareng temen2 norak dan heboh gw... Ini dia :





Ini dia tempat kursus kita...


Pemandangan menuju tempat kursus.


...home sweet home(?)...


Pagi-pagi suka berkabut kayak begini...


Kalo lagi gak ada kelas suka mejeng di sini...


Ini saung tercinta, suka belajar di sini...


Ini garasi yang berubah jadi kelas...


Belajar pas mau ujian akhir (ada HPnya juga, sambil denger lagu *jangandicontoh*)


Kamar yang (agak kurang) nyaman...


Itulah keadaan Homestay gw selama 2 minggu... Di posting selanjutnyas bakal ada cerita gw pergi ke candi2 gitu dan Jatim Park! Jadi stay tune ya!

mwd :)

0 toughts:

Post a Comment