Pages

Saturday, December 03, 2011

OMAYGOSH!! UAS!!


Entah kenapa tiba-tiba gw randomly nulis di sini...

Gw lagi panik. Ulangi : PANIK. Ini hari Minggu, besok gw UAS dan anehnya gw masih ada waktu buat ngenet dan donlot-donlot lagu PADAHAL bentar lagi mau UAS. *terjundariatap* Gosh! Mana gw dengan entengnya tadi malem bikin KyuMin Fanfic padahal tinggal countdown dikit lagi menuju UAS. Gw yakin nih, gw akan pake (lagi2) SKS ato Sistem Kebut Sekejap. Yap, belajarnya malem itu juga atau yang lebih parah, belajar paginya di sekolah bareng temen-temen (gw udah gila apa?!). Hedeh, apa yang ada di kepalamu, Mwd?!

Kemarin gw ngitung-ngitung lagi nilai yg gw butuhin bwt PMDK *begging* dan SMPTN. Di sekolah gw, minimal rangking 15 ke atas yang boleh nyoba PMDK. Naah, gw masi belom tau gw rangking berapa semester 3 ini, jadi gw dengan berusahanya HARUS dapet ranking 15. *jeritsemangatkesetanan*

MAUDI HARUS BISA UAS! MAUDI PASTI BISA UAS! :)

Belom lagi nih, gw dikejar deadline Karya Ilmiah gw yang belom selese2 juga. Bulan Januari gw udah disidang KI. Judul KI gw memang gampang : PENGARUH MANGA REMAJA TERHADAP GAYA HIDUP ANAK SEKLOAH DASAR. Tapi kalo dikasi waktu sebulan doang dari nol?!
Belom lagi hari Sabtunya (pas banget setelah selesai UAS) gw pergi ke Kampung Bahasa Inggris Pare selama 2 minggu. OHMYGOSH!! *nyanyi Shindong di A-Cha*

Full of tears this month... Huahuahuaaa~

mwd :)

0 toughts:

Post a Comment